Amal Mulia dan Nestle Salurkan Sembako Gratis di Sumedang

56 Dilihat 06 Januari 2021 10:43 By: Admin

Masyarakat pra sejahtera di Kecamatan Sukasari, Sumedang tersenyum senang mendapatkan bantuan berupa bubur bayi untuk memenuhi gizi si kecil.

harapanamalmulia.org – Masyarakat pra sejahtera yang tinggal di pedesaan masih membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka. Setelah membagikan sembako gratis kepada masyarakat pra sejahtera, program Harapan Keluarga kembali menyalurkan bantuan berupa produk untuk mencukupi gizi bayi.

Melalui Harapan Amal Mulia, perusahaan Nestle memberikan produk pangan untuk dhuafa di 3 desa yang ada di Kecamatan Suakasari, Kabupaten Sumedang. Ketiga desa tersebut adalah Desa Pedayungan, Desa Banyuresmi, dan Desa Sukarapih.

 

Masyarakat Bisa Hemat Pengeluran Sehari-hari

Masyarakat Desa Padayungan tersenyum senang ketika menerima bantuan berupa bubur Cerelac untuk dhuafa yang memiliki bayi dan penyedap rasa Magic untuk warga lainnya. Bantuan warga pra sejahtera ini dapat meringankan pengeluaran mereka.

Dengan adanya bantuan berupa bubur bayi, para ibu di 3 desa ini tak perlu khawatir dengan asupan nutrisi anak mereka. Jadi, bantuan ini tak hanya membuat orang tua senang, bayi-bayi dari keluarga dhuafa pun bisa tercukupi gizinya.

Masyarakat pra sejahtera di Desa Padayungan menerima bantuan dari program Keluarga Harapan (Dok. Harapan Amal Mulia

“Saya mengucapkan terima kasih. Saya dari pihak RW Desa Padayungan berterima kasih kepada Harapan Amal Mulia yang sudah menyumbangkan Nestle ke warga Desa Padayungan yang jumlah kepala keluarganya 200-an. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih ke pihak Harapan Amal Mulia,” kata salah satu warga Desa Padayungan.

 

Baca juga: Sedekah Paling Mudah dan Murah

 

Padayungan merupakan salah satu desa binaan Harapan Amal Mulia. Sebelumnya, desa ini menerima beberapa bantuan, seperti daging qurban, wakaf Quran, dan kado peduli yatim. Desa yang ada di Kecamatan Sukasari ini memang didominasi oleh masyarakat pra sejahtera.

 

Program Keluarga Harapan 

Keluarga Harapan merupakan program yang memberi bantuan kepada warga pa sejahtera yang ada di desa. Bantuan tersebut dapat berupa sembako gratis atau makanan bayi seperti yang diberikan oleh Nestle.

Serah terima bantuan secara simbolis (Dok. Harapan Amal Mulia)

Bantuan warga pra sejahtera ini meringankan keluarga yatim dan dhuafa dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya bantuan ini, masyarakat dhuafa di desa binaan dapat menghemat pengeluaran untuk asupan pangan.

Tentunya, Program Keluarga Harapan bisa berjalan lancar karena donasi dari Sahabat Amal. Bantuan Anda telah membuat warga pra sejahtera bisa mencukupi kebutuhan pangannya. (hafadzoh/harapanamalmulia)

 

Masih banyak keluarga dhuafa yang membutuhkan bantuan kebutuhan pangan. Teruskan kebaikan Anda membantu mereka dengan menyalurkan sedekah ke:

Bank Syariah Mandiri 717 3138 18 5

a.n. Yayasan Harapan Amal Mulia

 

Untuk konfirmasi atau informasi lebih lanjut tentang donasi ini, Anda bisa hubungi 081 1234 1400

 

Bagikan Artikel

Kampanye

Bantu Ertan Lawan Kanker Otak, Ia Mau Sekolah

Kondisi Tubuh Ertan Memburuk. Jika Dibiarkan, Ia Tak Bisa Lagi Bersekolah

...

Donasi Sekarang

Bantu Renovasi rumah Kakek Thalib agar banyak anak-anak yang bisa ikut ngaji.

Bantu Renovasi rumah Kakek Thalib agar banyak anak-anak yang bisa ikut ngaji.

...

Donasi Sekarang

Terimakasih sudah berkunjung, untuk konfirmasi & pertanyaan bisa langsung ke admin kami dibawah ini.