0%
Terkumpul Rp 0 - Rp 100.000.000 39 Hari Tersisa

Dicari Orang Tua Asuh Yatim Penghafal Quran

4 Bersaudara ingin hafal Qur'an

Mereka adalah Alfi, Fina, Azizah, dan Hana. Dengan membawa restu sang Ibu, Rini Rosmawati, keempat kakak beradik ini dititipkan di Pesantren Tahfidz Nurul Masakin – Sumedang untuk belajar dan menghafalkan Al-Qur’an secara gratis.

Ibu Rini mengaku ikhlas berpisah demi mewujudkan cita-cita mulia keempat buah hatinya itu. Sebagai ibu tunggal, ia hanya bisa bertahan hidup dengan modal warung gorengan kecil. Penghasilannya tak cukup untuk menunjang pendidikan anak-anaknya.

Mereka yatim tahfidz berprestasi

Kini, meskipun empat yatim bersaudara ini hidup di pesantren yang dalam kondisi kekurangan, mereka sudah banyak meraih prestasi. Sang Kakak, Alfi (14 tahun) pernah mewakili pesantren menjadi juara tahfidz dan pidato. Ia selalu jadi panutan bagi adik-adiknya yang perempuan.

Dukung 4 saudara menjadi hafidz

Percayalah, tak hanya Alfi dan adik-adiknya saja yang punya cita-cita tinggi menjadi penghafal Quran. Di berbagai sudut pesantren Indonesia, masih banyak yatim yang memiliki mimpi serupa. Namun, tak sedikit pula yang terkendala dengan minimnya penghasilan orang tua tunggal mereka, terbatasnya fasilitas pesantren, dan tantangan lainnya.

Sahabat amal, mereka membutuhkan bantuan kita. Bersama Yayasan Harapan Amal Mulia, mari bantu mereka mewujudkan cita-citanya menjadi Hafidz dan Hafidzah dengan bergabung dalam program Orang Tua Asuh Yatim Penghafal Quran Indonesia. Rasulullah Saw. bersabda:

Yuk bantu sekarang

Terima kasih sahabat amal. Mudah-mudahan, pintu keberkahan untuk keluarga kita terbuka lebar, seiring dengan ikhtiar kita untuk mendukung cita-cita yatim yang mulia ini. Mari menjadi Orang Tua Asuh mereka dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Pilih Bank Transfer
  3. Dapatkan cerita dan perkembangan program melalui email Anda.

Atau Donasi dapat disalurkan langsung melalui:
Bank Mandiri 171 3138 18 5
a.n Yayasan Harapan Amal Mulia

Mohon lakukan konfirmasi jika sudah melakukan donasi ke 081 1234 1400

Donasi dapat disalurkan langsung melalui:

Bank Mandiri 171 3138 18 5

a.n Yayasan Harapan Amal Mulia

Mohon lakukan konfirmasi jika sudah melakukan donasi ke 081 1234 1400

Donasi

Lengkapi form di bawah ini untuk mendonasikan dana Anda

Dicari Orang Tua Asuh Yatim Penghafal Quran

Rp

Bagikan Aksi Donasi

Donatur

(0)

Terimakasih sudah berkunjung, untuk konfirmasi & pertanyaan bisa langsung ke admin kami dibawah ini.