#LawanCorona, Tenaga Medis Butuh Alat Pelindung Diri Segera!

#LawanCorona Tenaga Medis Butuh APD Segera!

Setiap tenaga Medis adalah pahlawan garda terdepan saat perang melawan pandemi Covid-19. Kita tahu kesehatan adalah yang terpenting, namun bagaimana dengan para tenaga medis yang berjuang dengan alat pelindung diri yang terbatas? Bagaimana dengan kesehatan mereka? 

Petugas medis membutuhkan lebih dari 10 alat pelindung diri untuk menangani satu pasiennya. Sementara kondisi stok APD (Alat Pelindung Badan) di berbagai daerah semakin menipis dengan pasien yang semakin bertambah setiap harinya. Hingga kabar bahwa pahlawan medis gugur menjadi begitu mengkhawatirkan. 

Mengapa antisipasi belum berjalan optimal? Tak jarang, tenaga medis menggunakan alat seadanya seperti jas hujan atau kantong plastik untuk melindungi diri mereka melawan virus Corona.

Bersama Harapan Amal Mulia mari kita #BersamaLawanCorona dengan sedekah dan do’a yang kita punya. Bantu mereka dengan tetap #DiamDirumah untuk meringankan beban para tenaga medis. 

Mari Galang solidaritas bersama untuk sediakan Alat Perlindungan Diri (APD) berupa hamzat, masker, sarung tangan, hand sanitizer dan kebutuhan mendesak lainnya.

Mulai dari Rp 200.000 kamu bisa membantu memberikan paket alat pelindung diri berupa Hamzat, Masker, sarung tangan dan Hand Sanitizer untuk petugas medis. Mari bersedekah dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Isi form donasi
  3. Dapatkan cerita dan perkembangan program melalui email Anda

Ikuti update aktivitas program ini melalui akun Instagram: Yayasan Harapan Amal Mulia