3 Cara Mudah Titip Donasi Yatim Dhuafa di Harapan Amal Mulia

Dalam rangka memudahkan donatur menunaikan sedekah untuk yatim dan dhuafa, Harapan Amal Mulia hadir dengan 3 cara donasi sederhana namun besar manfaatnya.

 

Harapanamalmulia.org –  Harapan Amal Mulia terus berupaya memudahkan para dermawan untuk menyalurkan kebaikan bagi yatim dan dhuafa di berbagai wilayah. Oleh sebab itu, Kami hadir dengan beragam cara kemudahan donasi, baik secara online maupun offline.

Dengan pilihan donasi tersebut, diharapkan pintu kebaikan semakin terbuka lebar sehingga penerima manfaat pun semakian bertambah.

Berikut ini adalah tiga layanan donasi yatim dhuafa yang dihadirkan Harapan Amal Mulia:

1. Rekening Donasi

Ilustrasi donasi via rekening Harapan Amal Mulia (Sumber: dnaindia.com)

 

Donasi melalui rekening menjadi salah satu cara favorit donatur sejak lama. Terdapat dua cara donasi melalui rekening ini. Pertama donasi online, yaitu melalui aplikasi Internet banking. Kedua, donasi offline yaitu melalui mesin ATM atau langsung ke Teller bank.

 

Sahabat bisa menitipkan donasi untuk anak yatim dan dhuafa melalui nomor rekening berikut:

 

Rekening donasi Bank Syariah Mandiri (BSM)

(451) 717 313 414 7

a.n Yayasan Harapan Amal Mulia Yatim

 

2. Donasi Via Tautan Kitabisa

Kemajuan teknologi memberi banyak kemudahan bagi kehidupan kita, termasuk untuk berbagi kepada sesama. Tautan kitabisa.com merupakan portal penggalang donasi yang membantu Harapan Amal Mulia memberi kemudahan bagi para donatur untuk menitipkan donasi bagi anak yatim dan dhuafa.

Ilustrasi donasi yatim dhuafa di tautan Kitabisa. (Sumber: Daily Social)

 

Sahabat bisa menitipkan sedekah untuk yatim dan dhuafa kepada Harapan Amal Mulia melalui tautan kitabisa berikut ini:

 

 

  • Bantu Pendidikan Anak Yatim dan Dhuafa di Kabupaten Bandung >>>

https://kitabisa.com/campaign/beasiswaharapan

 

  • Penuhi Gizi Anak Yatim dan Dhuafa >>>

https://kitabisa.com/campaign/food4yatim

 

 

3. Code QR Donasi

 

Selain tautan kitabisa, sedekah online untuk yatim dan dhuafa juga bisa dengan menggunakan kode QR  (Quick Response) di sejumlah aplikasi pembayaran.

Saat ini, terdapat lima aplikasi di telepon pintar yang akan memudahkan Sahabat untuk menitipkan donasi di Harapan Amal Mulia. Kelima aplikasi tersebut adalah:

QR Code untuk Donasi di Harapan Amal Mulia

Secara umum, Sahabat hanya tinggal memindai kode QR pada gambar di antara lima aplikasi yang telah disebutkan, kemudian masukan jumlah donasi yang akan diberikan.\

 

Bagaimana, mudah bukan? Semoga Sahabat diberikan kemudahan rezeki untuk beronasi juga ya. Insya Allah, Harapan Amal Mulia akan terus berinovasi dalam rangka menjadi jembatan kebaikan Anda dan para penerima manfaat. Aamiin. (history/harapanamalmulia)