facebook facebook facebook E-mail : harapanamalmulia@gmail.com, Call Center : 081 1234 1400

Alhamdulillah Masa Sewa Berhasil Diperpanjang

Sahabat Amal, kali ini kami ingin sampaikan kabar baik dari Rumah Tahfiz Istana Sufara Quran di Kab. Asahan, Sumatera Utara.

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa masa sewa rumah tahfiz itu hampir habis, kini, alhamdulillah rumah kesayangan para penghafal Al-Quran itu telah berhasil dilunasi.

Hal ini terjadi atas izin Allah, melalui doa dan bantuan Sahabat Amal beserta para donatur yang memberikan dana khusus, sehingga masa sewa Rumah Tahfiz Istana Sufara Quran berhasil diperpanjang kembali.

Alhamdulillah. Terima kasih ya, Sahabat. Hadirnya doa dan bantuan ini telah memantik kembali semangat adik-adik yatim dan dhuafa di Rumah Tahfiz Istana Sufara Quran, sehingga mereka semakin giat menambah dan memperkuat hafalan Al-Qurannya, sampai cita-cita untuk menjadi hafiz dan hafizah dapat terwujud menjadi nyata.

Semangat baru juga hadir di tengah-tengah para pengurus  dan guru Rumah Tahfiz Istana Sufara Quran, yang akan terus bertekad membimbing serta membantu para santri mewujudkan mimpinya menjadi penghafal Al-Quran.

Saat ini, Rumah Tahfiz Istana Sufara Quran tengah membina 43 santri penghafal Al-Quran yang merupakan anak-anak yatim dan dhuafa.

Tak ada biaya operasional yang dibebankan kepada santri. Kebutuhan operasional Rumah Tahfiz dan seluruh kebutuhan santri terpenuhi jika semakin banyak Sahabat dan donatur yang berkenan membantu.

Dalam masa yang sama, banyak masyarakat di sekitar rumah tahfiz yang datang untuk mendaftarkan saudara atau kerabatnya agar bisa mendapatkan pembinaan di Al-Quran di Rumah Tahfiz Istana Sufara Al-Quran. Maka tak heran jika setiap bulannya semakin banyak santri yang mendaftar.

Tingginya minat masyarakat sekitar menuntut Rumah Tahfiz Istana Sufara Quran untuk terus mengembangkan fasilitas serta menambah dana operasional yang lebih besar. Dana tersebut akan dialokasikan untuk kebutuhan-kebutuhan saat ini, di antaranya:

  • Pembuatan tempat wudhu
  • Seragam santri
  • Pemenuhan kebutuhan makan harian santriwati
  • Pembuatan ruang kelas baru

Dalam memenuhi keperluan tersebut, Rumah Tahfiz Istana Sufara Quran masih membutuhkan dukungan dari orang-orang baik seperti kamu.

Yuk, Sahabat, kita bantu penuhi kebutuhan Rumah Tahfiz Istana Sufara Quran di Asahan, sehingga proses belajar-mengajar mereka bisa lebih optimal lagi. Dan tentunya, bantuan dari Sahabat dapat melahirkan semakin banyak anak-anak hebat penghafal Al-Quran.

Sahabat bisa bantu Rumah Tahfiz Istana Sufara Quran dengan cara:

link >>> https://kitabisa.com/campaign/pedulihafizquran

Atau juga bisa melalui rekening donasi
Bank Syariah Mandiri (451) 2017 00 4029
a.n Yayasan Harapan Amal Mulia Yatim

 

Konfirmasi donasi:
Call/WA/SMS: 081 1234 1400

 

Semoga Allah senantiasa memudahkan urusan kita. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *