Bantuan Pangan Bahagiakan Dhuafa di Usia Senja
AM-Story 1-THR Lansia Bahagiakan Dhuafa di Usia Senja-www.harapanamalmulia.org(1) (1)-min

Setelah lebaran, lansia dhuafa lebih sejahtera dengan adanya bantuan pangan dari Anda

Harapanamalmulia.org— Halo Sahabat Amal! Kabar bahagia, sedekah bantuan pangan dari Anda telah sampai di rumah-rumah keluarga lansia dhuafa di penjuru Indonesia. Bantuannya tersebar ke Garut, Bandung, Sumedang, Jakarta, Batam, Bangka Belitung, Cianjur bahkan sudah sampai di Medan. Salah satu kisah penerima manfaat datang dari Kakek Oman (80 tahun) asal Desa Cisitu Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

 

Kakek Oman, Makan Nasi Basi Sebelum Bantuan Tiba

AM-Story 1-THR Lansia Bahagiakan Dhuafa di Usia Senja-www.harapanamalmulia.org(2) (1)-min

(Kebahagiaan Kakek Oman saat mendapatkan paket THR Lansia/Harapan Amal Mulia) 

Kakek Oman yang hidup sebatang kara sudah tidak lagi bekerja karena usia dan tenaga yang sudah kian melemah. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Kakek Oman mengandalkan pemberian dari dermawan, yang dirinya bagi untuk makan dua hingga tiga kali dalam sehari. Saat disambangi Tim Harapan Amal Mulia, Kakek Oman sedang berpuasa dan berencana berbuka dengan ikan tongkol yang sudah tidak layak makan. Sontak, makanannya lekas kami ganti dengan makanan sehat dan bergizi kiriman dari Anda.

 

Baca Juga Jejak Kebaikan lainnya: Quran Baru Buat Anak-Anak Semangat Mengaji

 

Untuk Makan, Bah Adong Andalkan Istri yang Bekerja Sebagai Buruh Tani

AM-Story 1-THR Lansia Bahagiakan Dhuafa di Usia Senja-www.harapanamalmulia.org(3) (1)-min

(Bah Adong (75 tahun) seorang lansia dhuafa penerima manfaat yang sudah tidak mampu melihat/Harapan Amal Mulia)

 

Sedekah Anda juga dirasakan oleh Bah Adong (75 tahun) asal Pameungpeuk, Kabupaten Bandung. Di usia senjanya, Bah Adong mendapat ujian tidak dapat melihat sudah 3 tahun lamanya. Untuk mencukupi kebutuhan dapur, hanya dapat mengandalkan sang istri Mak Uwang (70 tahun) yang bekerja serabutan sebagai buruh tani lepas, yang tidak setiap hari mendapat panggilan kerja.

AM-Story 1-THR Lansia Bahagiakan Dhuafa di Usia Senja-www.harapanamalmulia.org(4) (1)-min

(Bah Adong (kanan) saat menerima paket THR lansia dari #OrangBaik/Harapan Amal Mulia)

 

Di tengah ancaman krisis pangan ini, bantuan dari Anda sudah sampai di rumah Bah Adong dan istri. Rasa syukur tak henti diucapkan ketika relawan Amal Mulia menyambangi kediaman Bah Adong untuk mengantarkan titipan dari Anda. Terima kasih, Sahabat!

 

Pangan untuk Lansia, Penuhi Gizi Dan Bekal Lebaran Para Lansia Dhuafa

Pangan untuk Lansia dari terdiri dari paket sembako berisi beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, dilengkapi dengan telur 1/5 Kg, susu kental manis, mie instan siap seduh, ikan sarden, kecap manis serta sejumlah uang tunai. Sebanyak puluhan paket pangan telah tersebar dan sampai di rumah-rumah lansia dhuafa.

 

Terima kasih Sahabat Amal, berkat bantuan Anda, kini banyak lansia dhuafa yang memiliki bekal pangan yang cukup. Di tengah ancaman pandemi ini, mari lanjutkan kebaikan kita dengan mengirimkan lebih banyak paket pangan untuk lansia lainnya. Klik di sini untuk memulai kebaikan itu.

 

Atau salurkan kepedulian Anda melalui:
Bank Syariah Mandiri : 717 3138 18 5

a.n. Yayasan Harapan Amal Mulia

Konfirmasi Donasi: 081 1234 1400⁣