Penghafal Al Qur’an Adalah Rahasia Kekuatan Palestina
Pertahanan Palestina

Harapanamalmulia.org-Palestina sudah berabad-abad mengalami ketidakadilan dan penjajahan. Peperangan terjadi dimana-mana membuat mereka kehilangan banyak hal, nyawa, rumah, keluarga, saudara dan semua harta yang mereka miliki. Tapi meskipun mereka terus mengalami penderitaan yang tak henti-hentinya, semangat dan keberanian rakyat Palestina tidak pernah surut dan sirna, mereka seolah batu karang yang tegar dan terus berdiri meski terhempas ombak yang tinggi.

Semangat dan kekuatan itu bukan datang begitu, tapi semangat dan kekuatan itu datang karena mereka terus berusaha untuk dekat dengan Sang Maha Pencipta yang memiliki kekuatan diatas kekuatan lainnya, Allah SWT. Para rakyat Palestina selalu berusaha menjaga Agamanya, aqidahnya shalat dan hapalannya dengan begitu mereka bisa merasa kuat.

Seperti cerita Abdullah, seorang warga Indonesia yang mengabdikan dirinya untuk membantu perjuangan rakyat Palestina. Abdullah banyak berinteraksi dan berhubungan dengan rakyat Palestina atau dengan para pejuang Palestina seperti HAMAS atau Brigade yang tergabung dengan Izzadul Al-Qosam.

“Jika dunia dan pengamat militer internasional adil, seharusnya sniper Al-Qosam menempati rangking pertama sebagai sniper paling tangguh dan ditakuti dunia” ucap Abdullah memulai kisahnya kepada Eramuslim.com

Sniper Al-Qassam merupakan orang-orang yang sangat hebat, mereka adalah orang – orang terbaik. Mereka adalah penghapal Al-Qur’an, selalu melaksanakan shaum Daud, tahajud, sehingga mereka memiliki kekuatan yang luar biasa dalam berjihad.

Mereka bahkan sanggup bertahan di satu titik, apakah itu gua, di dalam bangunan-bangunan tinggi yang sudah hancur terkena bom atau di lokasi-lokasi yang tersembunyi namun sangat strategis. Sehari-hari mereka hanya ditemani oleh mushaf Qur’an, sebotol air mineral dan sepotong roti kering. Mereka sangat berjaga-jaga dan tidur pun seperlunya bahkan dalam kewaspadaan yang sangat tinggi.

Ketika ditanya kepada mereka “Apakah mereka tidak bosan melakukan semua ini “ dengan mantap mereka menjawab, mereka hidup hanya untuk menjaga Agama Allah dan kaum muslimin.

Kekuatan dan keberanian yang mereka miliki dikarenakan karena hapalan dan aqidah mereka yang luar biasa. Sama seperti saat jaman rasulullah. Ketika kaum muslimin harus berperang dalam membela agama Allah, sedangkan mereka hanya memiliki 300 orang dan musuh memiliki 1000 orang, tapi Allah menjaga mereka dan memberikan kemenangan kepada kaum muslimin. ( Ranny Fitiani/amalmulia )