SURAT KECIL PALESTINA: Dari Kami untuk Kalian
Surat Kecil

Surat Kecil

 

harapanamalmulia.org – Goresan pena yang tertulis dengan kata-kata sederhana bernada tulus, lewat surat kecil dari anak-anak SDIT Bina Insan Cendikia Muntok, Bangka Barat,  Provinsi Bangka Belitung, Indonesia untuk saudara sekaligus teman mereka di Palestina yang terpisah jarak nan jauh di mata.

 

Surat kecil yang mereka tulis dengan sepenuh hati, yang berisikan rangkaian kata berupa doa, dukungan, dan semangat untuk terus berjuang serta bertahan menjaga hak anak-anak Palestina yang terampas oleh penjajah Zionis Israel.

Berikut adalah sepenggal goresan pena dari surat kecil anak-anak SD Indonesia untuk saudara mereka (anak-anak) Palestina:

Surat Kecil dari Aulya

Assalamu’alaikum Wr Wb. Hai, saudara/saudariku di Palestina, perkenalkan namaku Aulya Faukanita umurku 11 tahun…

Jujur Aku turut berduka cita kepada saudara/saudariku di Gaza. Sebenarnya dari dulu saat aku mendengar Palestina di serang, aku ingin sekali pergi ke sana untuk membantu kalian. Tapi karena aku masih seorang pelajar, dan untuk pergi ke Palestina itu sangat jauh membutuhkan biaya yang besar. Jadi, aku hanya bisa membantu kalian dengan doa dan donasi berupa uang yang mungkin itu masih sangat kurang dari kata cukup. Tapi kenyataannya hanya itu yang bisa kuberikan untukmu Palestina, untukmu saudara/saudari seimanku, untukmu Gaza, dan untukmu Al-Aqsha kiblat pertama umat Islam dunia…

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

 

Surat Kecil dari Cut Asma

Assalamu’alaikum Wr Wb. Semuanya. Perkenalkan namaku Cut Asma Munirah, aku berasal dari Indonesia, aku bersekolah di SDIT Bina Insan Cendikia…

Aku turut berduka, atas kesengsaraan kalian yang dibuat oleh pihak Israel. Insya Allah, kami bangsa Indonesia akan ikut turut serta dalam membela Al-Aqsha. Kami juga akan terus mendoakan agar Al-Aqsha bisa bebas dari perbuatan Israel yang dzalim.

Oh ya, tahu enggak? Saat aku dengar akan datang syekh Palestina ke sini, aku dan teman-temanku sangat antusias. Kami ingin sekali berkenalan dengan syekh tersebut. Kami pun segera membuat surat untuk dititipkan ke Syekh Palestina, dan kami juga menyumbangkan sedikit harta kami untuk kalian.

Oh ya, sudah dulu ya, berceritanya. Di dalam amplop ini, ada sedikit uang donasi dariku. Aku di sini akan selalu mendoakan kalian, yang penting kalian jangan pernah menyerah, oke!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

 

BACA JUGA:

Info Palestina : Warga Israel Serbu Kawasan Makam Nabi Yusuf untuk Lakukan Ritual Ibadah
Qibya: Saksi Bisu Kejamnya Israel
The Seven Series: Mengenal Palestina dan Al-Aqsha
Nasib Penduduk Gaza Hadapi Musim Dingin
PALESTINA: Kewajiban Yang Terlupakan Oleh Umat Islam

 

Surat Kecil dari Anggun

Assalamu’alaikum Wr Wb. Untuk saudaraku di Palestina. Teruslah berjuang, teruslah bersatu menjadi hamba Allah yang mulia. Berjanjilah tetap setia dengan Allah.

Walaupun, bom tak henti menyerang kalian, bacalah Al-Qur’an dan hafalannya tetap di jaga, ibadah tetap khusyuk. Genggam terus semangatmu, percayalah para malaikat menyaksikan perjuanganmu dan berpihak padamu.

Mempertahankan Al-Aqsha, memperjuangkan Islam memang tugas kita saudaraku…

Saudaraku kalian adalah orang-orang pilihan Allah yang sangat beruntung, kalian kuat saudaraku, kalian mampu hadapi semua ujian yang diberikan-Nya.

Berjuang terus saudaraku. Allohu Akbar…

Wassalamu’alaikum Wr Wb…

By. Anggun Hafizah (SDIT)

Masya Allah, sungguh luar biasa kata-kata sederhana yang penuh makna, sebagai wujud dukungan dari anak-anak SD Indonesia terkhusus SDIT Bina Insan Cendikia untuk saudara mereka di Palestina yang tengah berjuang menghadapi para penjajah Zionis Israel.

Di atas, hanyalah sebagian dari tulisan tangan anak-anak Indonesia yang peduli dengan Palestina dan Al-Aqsha. Semoga surat kecil mereka mampu menginspirasi kita untuk jadi pembela Palestina dan Al-Aqsha. Aamiin… Semoga Bermanfaat. (VelaBuruuji/harapanamalmulia).