Tas Baru untuk Yatim Masuki Semester Baru

Kebahagiaan adik-adik penerima manfaat Kado Peralatan Sekolah terwujud berkat bantuan donasi untuk anak yatim dari Anda.

 

Harapanamalmulia.orgSahabat Amal, ada adik-adik yang jadi bahagia karena kebaikanmu!

Kebahagiaan adik-adik jelang kenaikan kelas jadi berlipat ganda di tahun kali ini. Pasalnya, mereka mendapat bantuan tas dan peralatan sekolah baru.

Hadi (13 thn), anak yatim dari Desa Sindangjaya, Ciranjang, Cianjur adalah salah satu dari anak yang dimaksud. Ia sangat senang saat Tim Harapan Amal Mulia datang ke rumahnya dan memberikan bantuan peralatan sekolah.

AM - Berkatmu, Anak Yatim Dhuafa Punya Peralatan Sekolah Baru

(Ket. Foto: Hadi, Jagoan Sepak Bola Kesayangan Neneknya. Dok: Harapan Amal Mulia)

Sejak ayahnya meninggal dunia, Hadi tinggal dan dibesarkan oleh Sang Nenek, Nek Masitoh. Mereka berdua hidup sederhana dengan mengandalkan kebaikan dari anak Nek Masitoh yang tidak lain adalah paman Hadi.

Meski begitu, cita-cita Hadi tidak sederhana. Suatu hari nanti, Ia ingin menjadi pemain sepak bola profesional yang dibanggakan keluarga.

 

Kalau ini Sopi, yatim berprestasi yang sama bahagianya dengan Hadi

 

 

Tak jauh beda dengan Hadi, ada Nita (13 thn) yang bercita-cita menjadi koki. Wajar saja, anak dari Sindangjaya ini gemar sekali belajar memasak. Nita terbentuk menjadi anak yang rajin mengurus pekerjaan rumah tangga karena ibunya sudah lama meninggal dunia.

 

AM - Berkatmu, Anak Yatim Dhuafa Punya Peralatan Sekolah Baru

(Ket. Foto: Nita berjalan 2 jam setiap harinya agar bisa mengaji. Dok. Harapan Amal Mulia)

Yang membuat kami lebih kagum, Nita mempunyai semangat yang tinggi untuk belajar ilmu agama. Ia berharap menjadi orang yang berhasil meski kadang keperluan belajarnya sulit untuk dipenuhi.

AM - Berkatmu, Anak Yatim Dhuafa Punya Peralatan Sekolah Baru

(Ket. Foto: Nita dan Bapak bahagia sekali terima kebaikan darimu. Dok. Harapan Amal Mulia)

Sahabat Amal, cerita Hadi dan Nita menyadarkan kita bahwa tidak semua anak beruntung bisa mendapatkan fasilitas belajar yang lengkap. Bagi mereka, tas dan peralatan sekolah baru adalah sebuah kemewahan.

Terima kasih sudah mewujudkan harapan mereka! Anak-anak yatim bisa terus semangat sekolah karena kebaikanmu.

Mari hadirkan kabar baik selanjutnya dengan terus mendukung kampanye Kado Peduli Yatim. Insya Allah, keberkahan selalu menyertaimu orang-orang yang menanggung keperluan anak yatim dan dhuafa.