facebook facebook facebook E-mail : harapanamalmulia@gmail.com, Call Center : 081 1234 1400

Amal Mulia-Imah Seuri Gelar Belanja Bareng Anak Yatim di Yogya Kepatihan

Balareya

Bandung-Yayasan Harapan Amal Mulia biasa disebut Amal Mulia (AM) bekerja sama dengan Imah Seuri dan Yogya Group menggelar Belanja Lebaran Bareng Yatim (Balareya), Selasa (12/6). Kali ini program Balareya digelar di Yogya Kepatihan, Kota Bandung.

Direktur Amal Mulia Vickry Rinald Herdianto mengatakan, program ini adalah kali pertama digagas Amal Mulia dan menjadi pilot project bagi yayasan sosial-kemanusiaan lainnya.

“Tujuan Balareya ini adalah untuk memuliakan anak-anak yatim di bulan suci hingga Hari Raya Idul Fitri 1939 H yang sebentar lagi,” ujar Vickry.

Ia mengungkapkan, program Balareya diluncurkan agar anak yatim setidaknya bisa merasakan kebahagiaan yang sama dengan anak-anak lainnya pada saat hari raya. Pihaknya berharap melalui program ini banyak para donatur tersentuh hatinya untuk membantu dan memuliakan anak yatim.

“Bantuan bisa disalurkan kepada kami untuk langsung disampaikan kepada anak-anak yatim. Tujuannya tidak lain kita semua untuk memuliakan anak yatim di hari raya nanti,” tambah Vickry.

Vickry mengatakan, program ini dibuat mengingat masih banyak anak yatim yang tidak bisa tersantuni pada saat hari raya. Namun di sisi lain banyak donatur yang bingung menyalurkan bantuan mereka untuk anak yatim.

“Karena itu, program ini bertujuan untuk menyantuni anak-anak yatim yang belum tersantuni. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan sedikitnya bisa mengangkat derajat anak-anak yatim kita,” ungkap Agus. (slamet parsono/amal mulia)

Categories :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *