facebook facebook facebook E-mail : harapanamalmulia@gmail.com, Call Center : 081 1234 1400

Amal Mulia-Rapiya Buka Penyaluran Hewan Kurban untuk Anak Yatim

Jakarta-Relawan Pencinta Anak Yatim dan Dhuafa (Rapiya) bekerja sama dengan Yayasan Harapan Amal Mulia (biasa disebut Amal Mulia) meminta donatur untuk menyisihkan sebagian hewan kurbannya kepada anak-anak yatim di Kabupaten Bandung. Menurut Presiden Rapiya Andika Hadi Yudha, anak-anak yatim di Kabupaten Bandung masih banyak yang belum mendapat daging hewan kurban jika Idul Adha tiba.

“Terutama yang di pelosok-pelosok desa banyak sekali anak-anak yatim dan dhuafa yang tidak kebagian daging hewan kurban. Kami meminta warga masyarakat ikut memperhatikan anak-anak yatim agar bisa sama-sama merasa bahagia saat Idul Adha pada Agustus nanti,” ungkap Andika.

Andika menuturkan, Rapiya dan Amal Mulia memiliki program unggulan Jadi Anak Yatim. Hewan kurban pun bisa disalurkan melalui program ini.Pihaknya berharap program Kado Anak Yatim berjalan lancar dan semakin banyak lembaga atau pihak lain yang ikut bergabung untuk memuliakan anak yatim.

“Seperti bunyi salah satu hadis Rasulullah SAW yang menyebutkan bahwa Rasululllah bersama orang-orang yang mencintai anak yatim kedudukannya seperti jari tengah dan jari telunjuk karena saking dekatnya. Bagi kami hadis itu selalu menjadi inspirasi kami dari Rapiya dan menjadi moto untuk selalu memuliakan anak yatim,” ucap Andika.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Amal Mulia Khadirun Agus Susanto mengungkapkan, memberikan santunan kepada anak yatim memang menjadi program rutin Amal Mulia dengan Rapiya. “Tujuannya memuliakan anak yatim. Semoga melalui program ini bisa menambah banyak anak-anak yatim yang kita muliakan dan anhgkat derajatnya,” ucap Agus. (slamet parsono/amal mulia)

Categories :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *