facebook facebook facebook E-mail : harapanamalmulia@gmail.com, Call Center : 081 1234 1400

Anak-anak Yatim Serbu Yogya di Program Balareya

Balareya

Bandung-Aulia sumringah. Selasa (12/6) ini menjadi hari istimewa bagi bocah anak yatim malang ini. Bagaimana tidak untuk pertama kalinya Aulia bisa berbelanja langsung di mal untuk kebutuhan Lebaran secara gratis. Bocah sembilan tahun ini tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Meski begitu, Aulia tak berlebihan dalam membelanjakan paket sejumlah uang yang telah diberikan kepadanya.

Aulia adalah salah satu dari 26 anak yatim binaan Imah Seuri yang mendapat santunan dalam program Belanja Lebaran Bareng Anak Yatim (Balareya) di Yogya Kepatihan, Kota Bandung. Program ini adalah kerja sama Amal Mulia, Imah Seuri, dan Yogya Group. Setiap anak yatim bebas membeli produk apa saja namun tidak melebihi Rp 150.000.

“Ke-26 anak yatim ini merupakan binaan Imah Seuri yang dipimpin oleh Zae Hanan. Semoga anak-anak yatim ini bisa ikut bahagia seperti anak-ana lainnya,” ujar Chief Marketing Officer Amal Mulia Khadirun Agus Susanto.

Agus mengatakan, sebagai langkah awal program ini hanya mengalokasikan Rp 150.000 setiap ana yatim. Kedepan ketika donatur sudah semakin banyak tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan ditambah. Dengan uang Rp 150.000 anak-anak yatim yang berbelanja di Yogya setidaknya bisa membeli baju baru atau kebutuhan Lebaran lainnya.

“Alhamdulillah program ini bisa terwujud berkat kerja sama semua pihak. Kami dari Amal Mulia ucapkan terima kasih banyak kepada pihak-pihak atas terselenggaranya acara ini,” ucap Agus. (slamet parsono/amal mulia)

Categories :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *