Catatan Prestasi Santri Tahfiz ISQ Lahir dari Kebaikan Anda

Kebaikan Sahabat dan Donatur Harapan Amal Mulia bantu santri Istana Sufara Quran (ISQ) berprestasi.

 

Harapanamalmulia.org – Assalamu’alaikum Sahabat dan Donatur Harapan Amal Mulia! Ada kabar baik dari santri binaan di Asahan.

Santri anak yatim dan dhuafa yang selama ini menjadi penerima manfaat donasi yatim dhuafa yang diamanahkan kepada Harapan Amal Mulia menuai prestasi membanggakan di Rumah Tahfiz Istana Sufara Quran (ISQ).

Santri-santri mukim Istana Sufara Quran (ISQ) yang dibina Harapan Amal Mulia. (Dok. Harapan Amal Mulia)

 

Banyak santri mukim ISQ yang mendapat nilai sempurna (Mumtaz) dalam hafalan Quran-nya. Jumlah hafalan mereka pun bertambah banyak dari semester sebelumnya.

Begitu juga dengan santri kelas reguler. Santri-santri berusia sekolah dasar itu menunjukkan kemajuan yang amat baik dalam kualitas dan kuantitas hafalan. Bukan saja surah-surah pendek yang dihafal, melainkan surah panjang dalam juz-juz terakhir Al-Quran.

Kegiatan belajar mengajar santri reguler Istana Sufara Quran (ISQ). (Dok. Harapan Amal Mulia)

 

Alhamdulillah, pertolongan Allah melalui kebaikan Sahabat dan Donatur Harapan Amal Mulia memberikan banyak manfaat bagi santri ISQ. Selain itu, kebaikan Anda dalam bentuk donasi yatim dhuafa juga mendukung berbagai kegiatan positif yang membuat santri lebih semangat menghafal Quran.

 

Rihlah dan Olahraga, Bantu Semangat Menghafal Tetap Terjaga

Santri ISQ diajak untuk rihlah ke salah satu tempat wisata di Sumatera Utara. (Dok. Harapan Amal Mulia)

 

Dalam rangka menjaga semangat dalam menghafal Quran, santri ISQ diajak untuk melakukan aktivitas rihlah (perjalanan wisata) di salah satu taman wisatan air di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Sekembalinya dari rihlah, mereka pun siap kembali meneruskan hafalan.

Mereka juga diajak untuk melakukan olahraga memanah. Para santri sangat antusias belajar melakukan olahraga yang disunahkan Nabi Saw. tersebut.

Donasi yatim dhuafa dari donatur Harapan Amal Mulia disalurkan melalui berbagai kegiatan positif bagi santri. (Dok. Harapan Amal Mulia)

 

Rihlah dan olahraga santri ISQ ini merupakan salah satu ikhtiar ISQ agar santri siap menghadapi ujian yang digelar beberapa pekan setelahnya. Hasilnya, hasil ujian mereka menunjukkan nilai yang membanggakan.

Salah seorang santri reguler di Istana Sufara Quran (ISQ) sedang menjalani tes hafalan Quran. (Dok. Harapan Amal Mulia)

 

Dengan berbagai manfaat yang lahir dari kebaikan Sahabat dan Donatur Harapan Amal Mulia tersebut, kami juga akan memberi kesempatan pada anak yatim dan dhuafa lain untuk bergabung menjadi santri ISQ.

 

Beasiswa Tahfiz Santriwati Istana Sufara Quran

Program Beasiswa Tahfiz Santriwati Istana Sufara Quran menjadi ikhtiar kami untuk mendukung anak yatim dan dhuafa yang bercita-cita menjadi penghafal Quran.

Melalui program ini, santri akan mendapat dukungan penuh dari Donatur Harapan Amal Mulia untuk menjalani bimbingan tahfiz di asrama Istana Sufara Quran (ISQ) yang berlokasi di Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Insya Allah, akan ada 5 orang yang menjadi penerima manfaat program Beasiswa Tahfiz Santriwati Istana Sufara Quran ini.

 

Sahabat, anak yatim dan dhuafa di ISQ ingin menjadi penghafal Quran. Mari bantu wujudkan cita-cita mulia tersebut agar menjadi nyata. Insya Allah, setiap ayat yang mereka baca dan hafalkan, mengalir pula pahala untuk kita.

 

Sahabat bisa mendukung santri tahfiz di ISQ dengan cara:

Salurkan donasi terbaik melalui pilihan cara berikut ini:
1.    Melalui tautan kitabisa: https://kitabisa.com/campaign/pedulihafizquran

2.    Atau transfer donasi melalui rekening:

–    Bank Mandiri a.n YHAM 1320033212342
–    Bank CIMBNS a.n YHAM 860005266600
–    Bank Giro BCA a.n Yayasan Harapan Amal Mulia 0083685872

Mohon konfirmasi setelah transfer melalui SMS/Whatsapp: 081 1234 1400 ya, Sahabat! 😊