facebook facebook facebook E-mail : harapanamalmulia@gmail.com, Call Center : 081 1234 1400

Beasiswa Yatim Mulia dari Orang Tua Asuh Dinanti Yatim Cicalengka

yatim amal mulia

Harapanamalmulia.org Meski tak seberapa, penyaluran Beasiswa Yatim Mulia yang rutin dilaksanakan setiap dua pekan sekali memberi kebahagiaan tersendiri di hati anak-anak kesayangan rasulullah ini. Tepatnya di Kp. Pacinan Rt 03/Rw 04 Desa Cicalengka Wetan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung kebaikan orang tua asuh Yatim Amal Mulia itu disalurkan.

yatim amal mulia

Sabili, Ilham, Rizki, dan kali ini ditambah Nadia dengan pakaian muslim terbaiknya menanti kedatangan relawan Yatim Amal Mulia di rumah Sabili. Penyaluran pada Sabtu, 13 April 2019 tersebut merupakan yang kedua kalinya dilakukan Amal Mulia.

Yatim Amal Mulia

Selain tunjangan pendidikan, Amal Mulia juga memberikan binaan keagamaan kepada anak-anak tersebut serta pelatihan berbahasa asing.

Baca juga: Dukung Pendidikan Yatim, Amal Mulia Salurkan Beasiswa di Kabupaten Bandung

Aldi Renaldi selaku Project Officer Yatim Amal Mulia, menuturkan rasa terima kasihnya kepada donatur orang tua asuh yatim yang telah mendukung kelancaran program Beasiswa Yatim Mulia tersebut.

Yatim Amal Mulia

Jazaakumullah Khairan Katsiran untuk seluruh donatur orang tua asuh dalam program Beasiswa Yatim Mulia. Semoga nilai keberkahan yang diciptakan ini dapat dirasakan oleh semua pihak baik dari penerima manfaat, pemberi manfaat, dan pelaksana program ini”, ujar Aldi.

Yatim Amal Mulia

Beasiswa Yatim Mulia merupakan bentuk ikhtiar Amal Mulia dalam memperjuangkan pendidikan anak yatim melalui bantuan finansial dan peningkatan kualitas pendidikan mereka. Dari tujuh yatim yang berada di desa tersebut, baru empat anak saja yang dapat dibantu secara berkelanjutan.

Program orang tua asuh menjadi kemudahan yang diberikan Amal Mulia untuk menjembatani kebaikan donatur dengan penerima manfaat. (history/amalmulia)

Dapatkan berkah memuliakan yatim dengan menjadi orang tua asuh bagi mereka dengan berdonasi sebesar Rp. 150 ribu/anak setiap bulannya.

 

Rekening donasi:

Bank Syariah Mandiri: 2017 00 4029
a.n Yayasan Harapan Amal Mulia Yatim

Categories :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *