Paket Sembako, Bantu Keluarga Kecil Terdampak Corona

Paket Sembako, Bantu Keluarga Kecil Terdampak Corona

Pak Sholeh, seorang pengepul barang bekas harus terus bekerja di tengah situasi genting melawan pandemi Covid-19. Andaikata ia tidak bekerja hari itu demi melindungi dirinya, bagaimana dengan kebutuhan istri dan anak-anaknya?

Tapi, bekerja dengan upah 2.500/hari apakah sebanding dengan resiko terdampak pandemi Corona karena bekerja di luar rumah. Sulit menjalani hari-hari seperti Pak Sholeh yang lebih takut tidak makan esok hari daripada diam tidak mencari nafkah.

Pak Soleh hanyalah satu dari dampak dari Covid-19 yang saat ini sedang terjadi di sekeliling kita. Bayangkan para pedagang yang biasa berjualan di sekolah, mereka kehilangan penghasilannya karena sekolah-sekolah mulai tutup. Para pedagang warung nasi, sudah merasakan sepinya warteg-warteg mereka saat para pekerja mulai bekerja dari rumah.

Para ojek online merasakan gurat lelah karena pendapatan yang berkurang drastis dan kecemasan sebab alat pelindung diri sulit untuk di dapat. Apakah #DiamDirumah saja membuat kita merasa tenang?

Di usia yang lebih dari separuh baya, Nenek Ade masih harus mencari nafkah untuk keluarga. Beliau berjualan nasi di dekat salah satu sekolah swasta di Desa Cicalengka Kulon, Cicalengka, Bandung.⁣

Untuk itu Harapan Amal Mulia berikhtiar untuk kebaikan saudara kita yang terdampak Covid-19 ini. Program Amal Mulia Peduli #BersamaLawanCorona menyiapkan paket sembako untuk kebutuhan keluarga terdampak corona yang tidak seberuntung kita.

Paket Sembako Rp 175 rb/paket Bersama-sama mari kita saling menjaga dan bangun selalu setiap harapan keluarga. Kirim donasi dengan cara:

  1. Klik tombol “DONASI SEKARANG
  2. Isi form donasi
  3. Dapatkan cerita dan perkembangan program melalui email Anda
  4. Ikuti update aktivitas program ini melalui akun Instagram: Yayasan Harapan Amal Mulia

Mari mulia dengan amal terbaik.

IG : @harapanamalmulia
FB: harapanamalmulia
Web: www.harapanamalmulia.org